Selasa, 19 Maret 2013

Who will I be?

Besok hari ke 3 UAS. Iya, Ujian Akhir Sekolah. Ga kerasa udah 3 taun aja gitu aku sekolah disini, bener-bener cepet banget!. Masih inget banget waktu pertama kali dateng ke sekolah ini sama ayah, hari pertama di OSPEK, nyanyi di depan kelas pas kelas 1 gara-gara gabisa ngerjain matematika, dihukum gaboleh masuk kelas pas pelajaran sejarah gara-gara remedial kimia pas kelas 2, dan sekarang udah ujian akhir aja gitu.. Kira-kira setelah lulus dari sini aku bakal jadi apa ya? Aku bakal jadi gimana? Punya temen yang lebih baik atau bahkan ga punya temen?. Aku bakal kuliah dimana? Jurusan apa? Biarpun udah milih-milih univ dan jurusan, tapi tetep aja belum bisa ngebayangin akhirnya aku bakal resmi jadi mahasiswi mana. Di satu sisi aku pingin kuliah keguruan biar bisa cari uang tambahan dari ngelesin anak-anak soalnya udah ga sabar pingin punya uang sendiri dan ga minta mamah ayah, tapi di satu sisi aku pinginnya masuk jurusan seni atau yang ga terlalu serius soalnya masih pingin cari banyak temen dan masih pingin have fun, jujur sih di SMA ini aku belum bener-bener punya sahabat yang istilahnya soulmate banget. Mungkin abis lulus nanti dan beda-beda unive mereka bakal lupain aku, nah aku gamau sampe aku gapunya sahabat, bener-bener belum puas.. Jadi ini masih bener-bener galau banget. Tapi semoga aja Allah kasih aku seorang sahabat (cukup seorang aja tapi kalo lebih juga ga apa-apa) yang emang bener-bener bakal jadi sahabat temen suka dan duka. Back to the future, suatu saat aku pingin banget bisa punya kerjaan yang sesuai sama keinginan aku. Kerja di stasiun tv atau di majalah mode gitu, jadi bisa ketemu banyak orang. Tapi kalopun enggak, jadi guru juga pekerjaan yang mulia kan?. Yaudah ah, daripada bingung sendiri mending kita tidur aja karna besok uasnya matematika. Nite universe~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar