Rabu, 27 Maret 2013

Still Finding My Bestfriend

Ini udah kesekian kalinya aku cerita tentang temen-temenku. Aku udah 18 tahun tapi masih belum nemuin temen yang bener-bener pas. Aku udah coba total sama mereka, aku sebisa mungkin gak nyakitin hati mereka, aku coba buat gak becanda berlebihan ke mereka karna takutnya mereka salah kaprah dan malah sakit hati, aku coba ngalah dan iya iya aja. Tapi kayanya sikap aku yang kaya gitu yang bikin aku dianggap invisible sama mereka. Aku tau aku emang gak pinter-pinter banget, gak cantik-cantik banget, gak kaya-kaya banget. Tapi, bukannya hal kaya itu gak ngaruh buat sebuah persahabatan? Aku seneng main sama temen-temenku yang sekarang ini, tapi hanya saat seneng aja, kalo aku ada masalah atau hal gak enak yang pingin aku ceritain, aku masih belum bisa terbuka sama mereka. Bukan aku yang sok pilih-pilih temen curhat, tapi aku emang gak pernah cerita 100% apa yang aku rasain sama mereka. Gak tau kenapa, mungkin karna takut mereka nganggep sepele atau bahkan gak nganggep sama sekali. Tapi selalu ada perasaan sungkan kalo lagi ngobrol sama mereka. Aku gabisa mengekspresiin apa yang benar-benar aku rasain ke mereka. Sebelumnya aku pikir temen sejati yang selalu bikin ketawa dan enak buat cerita apa aja itu cuma ada di sinetron atau film yang pernah aku tonton. Tapi, setelah kemaren satu angkot sama temen lamaku ternyata temen yang aku bayangin selama ini itu emang bener-bener ada. Jadi gini, kemaren pas pulang sekolah gak sengaja ketemu temen lamaku dulu. Dia lagi sama 3 orang sahabatnya, mereka bener-bener 'gila'! Gak sedetikpun aku berenti ketawa, aku gak kenal mereka (3 orang itu) sama sekali, tapi mereka bisa bikin aku nyaman ketawa bareng disitu dan mereka bener-bener friendly sama aku. Apalagi ada 1 orang yang paling dominan, dia tuh kayanya ratunya deh, paling lawak, paling pd, paling narsis dan paling nyablak! Setiap orang mulai dari anak-anak ibu-ibu bapa-bapa yang lagi lewat yang lagi jalan yang lagi jualan ditanya sama dia. Tapi aku seneng gitu liatnya, mereka gak bikin aku ilfil malah bikin aku ceritain mereka disini. Nah! Yang kaya gitu sahabat yang aku maksud.. Gak ada jaim-jaiman, gak ada rasa sungkan, dan bener-bener bisa puas ketawa bareng. Sampe detik ini aku masih ngiri sama temen lamaku itu. Dia punya 3 orang sahabat yang se-menyenangkan itu. Kalo aku, mungkin setelah lulus nanti mereka bakalan lupa sama aku. Sahabat sejati itu buat aku sama aja kaya khayalan, tapi mungkin dan semoga aja suatu saat nanti aku bakal ketemu sama mereka yang menyenangkan itu, yang bisa bikin aku menjadi apa adanya aku...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar