Senin, 11 Juli 2011

Miley Cyrus


Destiny Hope Cyrus atau lebih dikenal dengan nama Miley Cyrus. Lahir di Franklin, Tenesse, US pada tanggal 23 November 1992. Miley adalah putri pertama pasangan Billy Ray Cyrus dan Leticia (Tish) Finley, Miley memiliki dua orang adik kandung bernama Braison dan Noah Cyrus serta memiliki dua orang Kakak Tiri dari pernikahan Ibunya (Tish) yang pertama bernama Trace dan Brandi, Miley juga memiliki seorang saudara lain hasil hubungan gelap sang ayah yang bernama Christoper dan tinggal bersama ibunya di South California. Miley resmi mengganti namanya dari Destiny Hope Cyrus menjadi Miley Ray Cyrus pada Januari 2008 lalu, namun sang Nenek Loletta Finley masih memanggilnya dengan sebutan Destiny. 

Miley memulai karirnya, ketika ia berperan sebagai figuran dalam sebuah acara televisi yang juga dibintangi Ayahnya, Doc. Kemudian ia berperan dalam sebuah drama fantasy pada tahun 2003. Namun karirnya mulai meroket ketika ia mendapat dua peran sekaligus dalam sitkom Disney Channel Hannah Montana. Ia berperan sebagai Miley Stewart, seorang gadis biasa yang ternyata juga adalah seorang penyanyi pop yang sangat terkenal bernama Hannah Montana. Dalam serial ini Miley telah menciptakan puluhan bahkan ratusan lagu dan lagu-lagu tersebut banyak terdapat dalam adegan serial itu. Sejak awal kemunculannya Serial Hannah Montana Mendapatkan ratting yang sangat tinggi, dan oleh sebab itu serial tv ini diperpanjang hingga 3 season terhitung sejak 2006, 2007 dan 2008. Pada tahun 2009 cerita ini diangkat ke layar lebar dengan judul yang sama, Hannah Montana The Movie, pada 2010 season 4 serial ini tayang dan berakhir di tahun 2011 ini.

Tidak hanya dalam karier berakting, karier bermusiknya pun juga cukup memuaskan. Setelah mengeluarkan 2 album soundtrack serial Hannah Montana, pada 18 Juni 2010 lalu Miley mengeluarkan albumnya yang berjudul Can't Be Tamed. Lagu andalannya sama seperti judul albumnya Can't Be Tamed. Dalam album ini terdapat 12 track diantaranya Liberty Walk, Who Owns My Heart, Can't Be Tamed, Every Ros Has Its Thorn dan lain sebagainya. Sebelumnya Miley juga membuat album untuk soundtrack filmnya The Last Song yang berjudul The Time Of Our Lives dengan lagu When I Look At You sebagai andalannya, Film ini dirilis pada tanggal 31 Maret ditahun yang sama.


Miley Cyrus Trivia

Memiliki tinggi badan sekitar 165 cm
Novel favoritnya adalah Don't Die My Love dari Lurlene McDaniel
Lagu favoritnya adalah Achy Breaky Heart milik Ayahnya (Billy Ray Cyrus)
Menyukai masakan China
Mengikuti audisi Hannah Montana pada 2006 ketika usianya 11 tahun, awalnya untuk peran "Lily Trushcott"
Berada pada posisi 17 dalam daftar The 20 Top-Earning Young Superstars oleh Fobres (2007)
Berada pada posisi 12 dalam daftar Future Stars of Tomorrow oleh Interview Magazine (2007)
Bersahabat dengan Mandy Jiroux dan memiliki YouTube Channel dengan nama mileymandy, dan acara mereka dinamai The Miley and Mandy Show
Band favoritnya adalah ColdPlay, Radiohead dan The Killers
Mantan kekasih dari Nick Jonas dan Liam Hemsworth
Berteman baik dengan Demi Lovato
Memiliki beberapa artis favorit diantaranya Angelina Jolie, Jodie Foster dan Jennifer Aniston
Bersahabat dengan Emily Osment yang menjadi lawan mainnya dalam serial Hannah Montana
Menyukai acara televisi Sex and the City
Senang Berkuda
Mengagumi Meryl Streep





sumber:
Google, Wikipedia dan IMDb







1 komentar:

  1. nice share ...
    good writer..
    come here,, visit mine too.. you will get the beauty one :)

    BalasHapus