Kamis, 23 Juni 2011

I don't want to CHANGE..!!!

Pernah gak sihh berkata "WHY IT'S HAPPEN TO ME???" sambil menekuk wajah dan mata berkaca?? aku yakin setiap orang pernah mengatakan hal itu, walaupun hanya di dalam hati. Apalagi cewe banyak hal yang bikin mereka bilang gitu, khususnya yang berhubungan sama cowo..!!
aku juga pernah bilang gitu, saat semua orang menjauh. Saat ga ada satupun teman yang peduli. Sedih?? pasti. Persaannya kaya cuma hidup di dunia ini sendirian, ga ada siapa-siapa, hanya ada aku dan kebodohan-kebodohan yang udah aku lakukan. Ingin MATI saat itu juga.     Apa yang lain juga kaya gitu?? atau hanya aku yang ga bisa nerima kenyataan?? rasanya ingin dilahirkan kembali, atau ingin punya ibu peri yang bisa ngerubah aku jadi apapun, jadi orang yang berbeda, orang yang ga pernah punya masalah dan selalu dikelilingi orang-orang yang sangat sayang sama aku..
Tapi setelah kesedihan itu menghilang, aku baru sadar "APA YANG AKU LAKUKAN??" merengek menangisi nasib. Bodoh yah??. Kini aku menyadari bahwa hal terbodoh yang pernah aku lakukan adalah bukan saat aku membuat teman-temanku menjauh atau mempermalukan diriku di depan orang lain, tapi keinginanku yang ingin merubah hidupku yang sempurna ini.
Aku bukan anak orang kaya, ayahku gak punya cukup uang untuk selalu menuruti apapun kemauanku dan mamahku hanya ibu rumah tangga yang berbelanja setelah diberi uang oleh ayah. Mereka emang gak memberiku materi yang berlebih tapi mereka memberi perhatian yang ga bisa di bayar oleh apapun. Aku juga punya banyak teman, tapi mereka juga punya kehidupannya masing-masing.
Aku tau mereka punya kehidupan masing-masing, punya sifat dan kebiasaan masing-masing.  aku selalu mencoba untuk gak menyakiti hati teman-temanku. Tapi dengan diamku dan sikap mengalahku aku malah merasa diremehkan dan direndahkan, Entah kenapa.! mungkin hanya persaanku saja. Sering kali aku merasa sangat down, pingin bilang kalo aku gak suka digituin, dan bilang kalo status di FB aku tu buat kalian.!! tapi kalo aku bilang gitu aku takutnya benar-benar ga bisa nulis status Fb buat siapapun lagi. Jadi aku tahan aja.
Satu lagi yang bikin aku ga nyaman, ketika mereka pura-pura ga ngerti sama apa yang aku omongin, gak tau beneran gak ngerti gatau  pura-pura gak ngerti gatau emang bego, tapi sering banget, aku jadinya ngerasa kalo aku beda, bedaa banget.
Kalo boleh milih, aku maunya punya temen yang bener-bener bisa nerima aku apa adanya, gak hanya sms kalo ada maunya, gak hanya sms kalo butuh saran tentang gebetannya padalah kalo ditanyain tugas gak pernah bales, aku juga pingin punya temen yang juga menginginkan aku jadi temennya. Tapi kalo cari yang kaya gitu, sampe mati pun juga belum tentu ketemu. 
Kini aku sadar, kalo semua yang kita mau belum tentu kita dapet. Kadang kita gak bisa maksa seseorang untuk menjadi apa yang kita mau, karna mungkin mereka juga berharap yang sama. Allah SWT udah mentakdirkan setiap orang didunia ini berbeda, gak ada satupun yang sama dan ga ada satupun yang sempurna, sekarang aku hanya menjalankan hidupku tanpa perlu sirik terhadap hidup orang lain, karena belum tentu kehidupan orang yang kita anggap sempurna juga benar-benar sempurna tanpa masalah. Cobaan selalu datang pada seseorang, itulah hal yang membuat kita belajar untuk memperbaiki hidup, dengan diberi cobaan kita akan lebih merasa bersyukur. Aku gak mau merubah hidupku jadi siapapun sekarang. Aku ingin jadi aku, yang berbeda dengan dia dan mereka..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar